UPT Museum Balanga Privinsi Kalteng Gelar Pameran Keliling

PAMERAN KELILING MUSEUM BALANGA-UPT Museum Balanga Provinsi Kalimantan Tengah ketia melaksanakan pameran keliling yang dihadiri oleh para pelajar SLTP dan SLTA di aula Dinas Budparpora Barito Utara, Selasa (23/4/2024).(Media Dayak/Dok.Disbudparpora Barut)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Barito Utara (Disbudparora Barut) melakukan persiapan dan menerima kedatangan tim pameran keliling yang merupakan program kegiatan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah (Budpar Kalteng) di Kabupaten Barito Utara.

 

Pameran dilaksanakan oleh UPT Museum Balanga Kalteng pada Selasa tanggal 23 April 2024 di aula Dinas Budparpora Barito Utara. Dalam pameran keliling tersebut Dinas Budparpora mengundang para pelajar tingkat SLTP dan MTsN Barito Utara dan SLTA, MAN dan SMKN.

 

“Tujuan dari pameran keliling yang dilaksanakan oleh UPT Museum Balanga Kalteng ini bertujuan untuk menyeberluaskan pengetahuan sejarah kepada para pelajar ditingkat SLTP maupun SLTA/Sederajat di lingkup Pemkab Barito Utara,” kata Kadis Budparpora Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati, Selasa (23/4/2024).

 

Kadis Budparpora Hj Annisa Cahyawati didampingi pejabat analis fungsional Dinas Budparpora Barito Utara Bidang Sejarah Hadrianto mengharapkan pameran keliling yang diadakan oleh UPT Museum Balanga Kalteng akan meningkatkan pengetahuan serta wawasan para pelajar siswa siswi ataupun generasi muda di Kabupaten Barito Utara khususnya tentang sejarah daerah.

 

“Terima kasih kepada UPT Museum Balanga Provinsi Kalimantan Tengah atas kerjasama yang baik dan telah melaksanakan pameran keliling yang sangat bermanfaat ini di Kabupaten Barito Utara,” pungkasnya.(lna/Lsn)

 

 

 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait