Untuk Meningkatkan Ketaqwaan, Polres Seruyan Laksanakan Giat Binrohtal

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Polres Seruyan jajaran Polda kalteng melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi seluruh Personel Polres Seruyan sesuai dengan agama dan kepercayaan masing-masing setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (08/09/2022).
 
Dalam rangka meningkatkan ketaqwaan terhadap anggota, Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K, melaluli Kabag SDM AKP Wawan Aryana berharap dengan di adakannya Binrohtal tersebut dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Kepolisian.
 
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mesjid Baabussalam untuk agama islam dan untuk agama kristen di Aula Wira Satya Polres Seruyan
 
“Kegiatan Binrohtal bertujuan untuk membentuk karakter anggota polri khususnya Polres Seuyan agar menjadi lebih baik sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi ikhlas serta seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang”Pungkasnya.
 
Kegiatan semacam ini wajib diikuti, lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran anggota yang setiap hari disibukkan dalam melaksanakan tugas.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait