Unit Intelkam Polsek Seruyan Hilir Cek Harga Sembako Di Bulan Ramadhan 1444 H

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Untuk mengetahui ketersediaan stok sembako di Toko miliki pedagang, Unit Intelkam Polsek Seruyan Hilir langsung memantau persediaan dan harga sembako menjelang ramadhan Tahun 2023 di Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng. Jumat, (31/03/2023) Pagi.
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kapolsek Seruyan Hilir, Ipda Robby Sandrajaya, S.E, M.M., mengatakan, dalam kegiatan patroli ini langsung memonitoring persediaan dan harga sembako oleh unit Intelkam Polsek Seruyan Hilir untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako di bulan suci Ramadhan 1444 H.
 
Dalam kegiatan patroli tersebut unit Intel Polsek Seruyan Hilir melakukan sambang dan sekaligus mendata bahwa harga sembako di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir masih stabil dan ada tren kenaikan harga beberapa jenis sembako di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir.
 
“saat ini ada kenaikan harga sembako seperti Telur, bawang merah, daging ayam dan daging sapi di pasar Saik Kuala pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, akan tetapi kenaikan harga tersebut masih relatif terjangkau dan tidak ada gejolak dimasyarakat” tutup Kapolsek.{Hms/Lsn}
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait