TP PKK Kapuas Bagikan Sembako Kepada Tukang Becak di Bulan Ramadhan

BAGIKAN – Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi, S.Pd., saat membagikan paket sembako kepada tukang becak, bertempat di Jalan Tambun Bungai Kabupaten Kapuas, Senin (01/04/2024). (Media Dayak/hmskmf)

 Kuala Kapuas , Media Dayak

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kapuas memberikan bantuan berupa sembako kepada tukang becak, bertempat di Rujab bupati, Senin (01/04/2023).

Pada Bulan Ramadhan ini TP PKK Kabupaten Kapuas melakukan kegiatan berbagi kepada tukang becak yang ada disekitaran Kota Kapuas, rute pembagian sembako ini dimulai dari menyisiri  Jalan  Ahmad yani – Jalan Tambun Bungai – Jalan Cilik Riwut – Jalan Mahakam – Jalan Jendral Sudirman dan berkumpul kembali di Rujab Bupati.

Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Agustina Erlin Hardi, S.Pd., langsung terjun kelapangan untuk memberikan bantuan sembako kepada tukang becak yang ada di pinggiran jalan Kota Kapuas serta didampingi pengurus TP PKK Kabupaten Kapuas.

“Pembagian sembako ini di khususkan bagi tukang becak yang ada di Kabupaten Kapuas dan semoga bantuan sembako yang diberikan ini bermanfaat dan dapat membawa berkah pada Bulan Ramadhan ini,”ucapnya.(hmskmf/Lsn)