Tim UKM Futsal UMPR Sabet Juara Turnamen Dekan Teknik UMPR

Palangka Raya, Media Dayak

 Satu lagi prestasi membanggakan yang berhasil diukir oleh Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Futsal Putra Universitas Muhammadiyah Palangkaraya (UMPR). Tim futsal putra yang menjadi perwakilan UMPR mampu mengharumkan nama Universitas di tingkat provinsi dengan menyabet juara I.

Bacaan Lainnya

Setelah sebelumnya tim UKM Futsal UMPR berhasil meraih Juara I pada Turnamen Dekan Teknik UMPR, kali ini tim UKM Futsal UMPR mampu mempersembahkan Prestasi serupa yaitu Juara I pada Turnamen futsal tingkat provinsi yang diberi nama “Maruba Competition”.

Hasil juara tersebut diketahui setelah tim UKM Futsal UMPR menjalani Final yang diselenggarakan di GOR Indoor Km.5 pada Jumat (11/3/2022) malam. Tim dari UKM Futsal UMPR berhasil mengalahkan Logos FC dengan skor 2-1. Adapun gol dari tim UKM Futsal UMPR semuanya dicetak pada babak kedua masing-masing oleh Muhammad Endah pada menit ke-1 dan Juan J Tingang pada menit ke-14.

Kapten tim UKM Futsal UMPR Midad Reyhan mengatakan, dengan prestasi yang diraih timnya diharapkan menjadi suntikan motivasi untuk lebih semangat dalam latihan. “Sebelumnya kami sangat berterimakasih kepada dukungan Universitas terhadap tim UKM Futsal hingga menjadi juara seperti ini. Kami optimis di ajang lomba lainnya, dapat mempersembahkan banyak kemenangan lagi. Semoga dari pihak Universitas dapat terus mensupport UKM Futsal pada kompetisi-kompetisi selanjutnya” kata mahasiswa Ilmu Komputer ini.

Pembina UKM Futsal UMPR, Dr. Nurul Hikmah Kartini, M.Pd mengatakan, hasil Juara  I yang diperoleh tim putra itu merupakan buah dari semangat dan kekompakan dalam menjalankan rutinitas latihan. “Tentunya sebuah kebanggaan dari UKM Futsal telah berhasil mengharumkan nama UMPR  pada tingkat provinsi. Kami akan terus mengasah kemampuan para pemain untuk mempersiapkan diri pada kejuaraan berikutnya, dan kepada anak-anakku jangan pernah berpuas diri dan tetap semangat”kata perempuan yang akrab dipanggil Ibu NHK ini.

Sebelumnya, UMPR mengirimkan satu perwakilannya dalam kejuaraan Futsal tingkat provinsi yang dihelat dengan nama Maruba Competition. Maruba Competition ini diinisiasi oleh Hima Kobar. (Ist/Lsn)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.