Tiga Caleg Pendatang Baru No 09 Diprediksi Dapat Tiket ke DPRD Barito Utara

DAFTAR CALEG BARITO UTARA

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Perhelatan pelaksanaan pemilu legislatif tahun 2024 sudah selesai. Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara (KPU Barut) saat ini bersiap melakukan proses perhitungan suara. Lalu siapakah calon anggota legislatif atau caleg yang melenggang mulus ke gedung DPRD Barito Utara untuk Daerah Pemilihan (Dapil) I.

Media ini merangkumnya dari berbagai sumber, termasuk rekap data dari blangko C1 yang dimiliki sejumlah saksi partai di TPS-TPS.

Untuk Dapil Barito Utara 1 (Kecamatan Teweh Tengah) memperebutkan 9 (sembilan) kursi di DPRD. Ada tiga Caleg pendatang baru yang di prediksi akan mendapat tiket duduk di kursi DPRD Barito Utara. Ke tiga pendatang baru yaitu H Purman Jaya atau yang akrab disapa H Gofo (No 9. PKB), Patih Herman AB atau yang sering disapa Athink (No 9. Partai Demokrat) dan Gun Sriwitanto (No 9. Partai Persatuan Pembangunan).

Ketiga caleg di Dapil Barito Utara 1 ini merupakan wajah baru yang diprediksi akan menduduki parlemen di DPD Kabupaten Barito Utara. Sedangkan wajah lama seperti Ir Hj Mery Rukaini, DR. H. Tajeri, SE, M.M, S.H, M.H, Rosi Wahyuni, H Taufik Nugraha, S.Com, Drs H Asran, MM dan H Parmana Setiawan, ST.

Seperti diketahui untuk Dapil Barito Utara 1 ada sebanyak 9 nama caleg yang bakal melenggang mulus ke gedung DPRD Barito Utara, Siapa saja mereka, berikut prediksi nama-nama lengkapnya :

1. Ir. Hj. Mery Rukaini, M.I.P (Demokrat)

2. H. Gogo Purmanjaya S.Sos (PKB)

3. DR. H. Tajeri, SE, M.M, S.H, M.H (Gerindra)

4. Rosi Wahyuni (Hanura)

5. H. Taufik Nugraha, S.Com (PDIP)

6. Drs. H. Asran, M.M (Golkar)

7. Patih Herman AB (Demokrat)

8. Gun Sriwitanto, S.H (PPP)

9. H Parmana Setiawan, ST (PKB) (lna/Aw)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait