Tiba Di Palangka Raya Top Riders dan Official Disambut Gubernur

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran didampingi Wagub Kalteng Dan Ketua Pelaksana UCI MTB Agustiar Sabran foto bersama Top Riders dan Official yang baru tiba di Bandara Tjilik Riwut, Rabu (24/8/2022).(Media Dayak/Yanting)
 
Palangka Raya, Media Dayak
 
Gubernur  Kalteng Sugianto Sabran,  bersama dengan Wagub Edy Pratowo, serta Ketua DAD Provinsi Kalimantan Tengah yang juga merupakan Ketua Pelaksana UCI MTB Agustiar Sabran menyambut kedatangan Top Rider dan Official UCI MTB Eliminator World Cup 2022 di Bandara Tjilik Riwut, Rabu (24/08/2022). 
 
Di Bandara yang diresmikan Presiden Joko Widodo Bulan Oktober 2019 lalu, Gubernur menyampaikan ucapan selamat datang kepada para peserta di Bumi Tambun Bungai. 
 
“Kami bersyukur para tamu sampai dengan selamat. Saya sangat berbahagia menyambut para rider hari ini dengan adat budaya Kalteng, juga menyajikan minuman khas Kalimantan Tengah, hal ini dalam rangka memperkenalkan Provinsi kita pada even internasional ini,” ungkap Gubernur didampingi Wagub.
 
Sementara itu, Pebalap Jerman Marion Fromberger (21) mengaku sangat senang bisa berada di Indonesia dan sampai di Palangka Raya.
 
“Di sini kami pasti akan mengalami keseruan lainnya. Saya pikir saya sangat senang bisa balapan di sini di Indonesia dan saya menantikan untuk segera balapan di depan Anda semua,” akunya.
 
Ini tahun ketiga saya mengikuti pertandingan balap sepeda katanya melanjutkan, dan saat ini saya peringkat dua dunia. Saya sangat senang berada di sini. Indonesia adalah negara yang luar biasa. 
 
Marion mengucapkan terima kasih untuk semua sambutan yang diberikan panitia dan pemerintah. “Dan saya sangat menantikan bisa balapan di sini, meskipun disini sangat hangat dan saya belum terbiasa tapi tentu ini akan seru,” tutupnya didampingi rider lainnya. (YM/Aw)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait