Terus Pantau, Terkait Kebijakan Pemerintah Terhadap BBM

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Satbinmas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng datangi dan sambangi SPBU di Wilkum Polres Seruyan, Rabu (07/09/2022). Aipda Irwan S. yang merupakan personel Satbinmas Polres Seruyan lakukan pemantauan dan pengecekan langsung pada SPBU atau Stasiun BBM terkait harga jual dan kestabilan pendistribusian. 
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Seruyan menyampaikan menyampaikan himbauan yang bersifat edukasi kepada petugas dan masyarakat
 
“Bahwa kebijakan pemerintah tentunya sudah melalui tahap pertimbangan dan tentunya untuk kebaikan masyarakat secara umum” ujar Kasat Binmas. 
 
“serta landasan hukum terkait kebijakan pemerintah antara lain UU No.69 tahun 2021 tentang penyediaan dan pendistribusian dan harga jual BBM (Bahan Bakar Minyak) serta Peraturan Menteri SSDM RI No.1 Tahun 2013 tentang pengendalian Bahan bakar minyak” jelas Kasat Binmas.
 
Dengan adanya ini agar menghimbau masyarakat agar dapat bersama sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.(Binmas/Lsn)