Terpilih Aklamasi, Rayaniatie Djangkan Nahkodai PWKI Gumas

Ketua DPC PWKI Gumas terpilih periode 2024-2029 Rayanatie Djangkan bersama jajaran pengurus DPC PKWI Gumas usai pelantikan. (Media Dayak/Ist)

Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Rayaniatie Djangkan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) pada Musyawarah Cabang (Muscab) II DPC PWKI Gumas di Aula Hambit Bintih Gedung Christian Center (GCC),Sabtu (8/6/2024).

 

Usai pemilihan, Rayaniatie Djangkan yang merupakan anggota DPRD Gumas itu langsung dilantik oleh Ketua DPD PWKI Kalteng Johanna M. Rotinsulu untuk periode 2024-2029.

 

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya. Mohon dukungan doa agar saya dimampukan Tuhan untuk menjalankan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya untuk melayani Tuhan dan sesama,”ujar Raya selepas pelantikan.

 

Menurutnya, campur tangan Tuhan lah yang menuntun PWKI Gumas dalam berkarya, bersama pemerintah membangun wilayah ini menjadi semakin maju dan sejahtera.

 

Raya menegaskan berkomitmen untuk membawa PWKI Gumas lebih baik lagi, sehingga wanita Kristen di Gumas semakin banyak perannya di tengah masyarakat dan gereja, dan berperan aktif dalam segala bidang serta mendukung pembangunan di Gumas menuju masyarakat yang sejahtera.

 

“Untuk semua anggota PWKI Gunung Mas saya mohon dukungan dan kerjasamanya. Persatuan dan kesatuan dalam berorganisasi sebuah keniscayaan. Saya tidak dapat menjalan tugas dan kewajiban seorang diri tanpa dukungan dari semua pengurus. Kita saling bersinergi.Tuhan yang memberi pertumbuhan kepada PWKI dan kita semua,”tuturnya.

 

Sebelumnya Raya menyampaikan, dalam berkarya DPC PWKI Gumas beserta jajarannya yaitu PAC, menyatukan langkah bersama untuk mewujudkan program kerja sesuai dengan visi dan misi PWKI. Dalam hal pembinaan organisasi, telah terbentuk PAC di wilayah Kabupaten Gumas. Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan PWKI sudah diterima diseluruh wilayah Gumas.

 

Berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan yang telah dilaksanakan oleh PWKI adalah dalam rangka mewujudnyatakan Kasih Allah terhadap sesama umat  ciptaan-Nya sesuai degan visi dan misi PWKI, yaitu melaksanakan perintah dan amanat Tuhan yang terkandung dalam Alkitab. (Nov/Lsn)

 

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait