Terbantu Kinerja Komite Madrasah 

 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
      Jajaran pengurus Komite Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Palangka Raya menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama, Senin (3/4/2023). 
Hadir dalam kegiatan itu Kepala MAN Kota Palangka Raya H Ahd Fauzi dan dewan guru, Ketua Komite MAN H Sutransyah, Wakil Ketua H Ali Sibram, Sekretaris Komite H Syahrani, Bendahara Muliani, dan sejumlah pengurus komite lain, Ustaz H Amanto Suryalangka LC MA, H Junaidi SH, H Pujo Purnomo, dan lainnya.
Selain silaturahmi, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai ajang koordinasi, terutama membahas rencana kegiatan pembubaran Komite MAN Kota Palangka Raya yang berakhir tahun 2023 ini. 
 
   Kepala Madrasah H Ahd Fauzi dalam arahannya menyampaikan terimakasih atas peran besar jajaran pengurus Komite Madrasah dalam membantu MAN Kota Palangka Raya selama ini. 
Dikatakan Fauzi, meski alokasi dana yang dikelola Komite Madrasah relatif kecil karena hanya bersumber dari sumbangan siswa baru kelas 10, namun bantuan kepada MAN dirasakan sangat besar.
“Berkat dukungan Komite, MAN Kota Palangka Raya terbantu melengkapi sarana pendukung pendidikan yang sudah serba digital. Kita juga bisa menyelesaikan rehab ruang kelas, ruang meeting, dan paling membanggakan Komite Madrasah dapat membelikan 1 unit bus untuk mendukung operasional transportasi madrasah,” sebutnya.
Di pertemuan yang sama, Ketua Komite Madrasah H Sutransyah menyampaikan permohonan maaf jika terdapat hal-hal yang kurang berkenan terkait kinerja komite selama ini.
Sutransyah mengatakan, Komite melalui Sekretaris telah menyusun, meneliti ulang, dan menyerahkan laporan pengeolaan keuangan kepada Kepala MAN Kota Palangka Raya.
“Terkat pemilihan kepegurusan Komite yang baru, pengurus sepenuhnya siap dan menyerahkan sepenuhnya waktu dan tempat pelaksanaan kegiatan kepada Kepala MAN dan dewan guru,” tandasnya. (Ist/Ytm/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait