Tampung Keluhan Masyarakat, Binmas Polres Seruyan Laksanakan Giat Jumat Curhat

 
Kuala Pembuang, Media Dayak
 
 Kasat Lantas IPTU Prio Amboro menerima keluhan masyarakat pada kegiatan Jumat Curhat diBalai Desa Persil Raya jalan S.Parman, Desa Persil Raya Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng, Jumat (31/03/2023).
 
Selain Kasat Binmas, hadir pada kegiatan tersebut Ps. Kanit Binkamsa Binmas Polres seruyan AIPDA Mahlikul dan sejumlah masyarakat.
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat Binmas IPTU Eko Muji Hartono mengatakan, masyarakat menyampaikan keluhannya terkait Kamtibmas dan berbagai masalah lain, diantaranya rawannya pencurian, kenakalan remaja dan balapan liar.
 
“Masyarakat juga menyampaikan permasalahan lain yang dialami para masyarakat sekitar, seperti masalah balapan liar yang kerap dilakukan remaja saat jam istirahat,” ujarnya.
 
Pada kesempatan tersebut, IPTU Eko Muji Hartono, juga menjelaskan, “Binmas Polres Seruyan telah menampung apa yang disampaikan masyarakat dan akan segera melaksanakan Kegiatan penyuluhan dan sosialisasi kepada anak anak remaja yang sering Menonton dan Menjadi Raider Moto Balap liar.”pungkasnya . (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait