SMSI Apresiasi Digelarnya Lomba Antarinstansi, HUT RRI

 
Palangka Raya, Media Dayak   
       Radio Republik Indonesia (RRI) akan merayakan ulang tahunnya yang ke-77, 11 September 2022 mendatang. Memeriahkan momentu tersebut, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Palangka Raya menggelar aneka lomba olahraga antarinstansi.
 Kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RRI ini di Palangka Raya mendapat dukungan banyak pihak. 
       Salah satunya Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kalimantan Tengah (Kalteng) selama ini menjadi salah satu mitra kerja RRI .
      “Pertama-tama SMSI Kalteng menyampaikan dirgahayu RRI, sekali di udara tetap di udara. Kemudian, kami turut mengapresiasi digelarnya lomba antarinstansi ini dan memberikan dukungan agar kegiatan ini dapat terlaksana dengan meriah,” kata Sutransyah, Selasa (30/9/2022).
         Lebih lanjut dikatakan Sutransyah, mantan Ketua Umum HMI, KAHMI  Wilayah Kalteng dan Petsatuan Wardawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah (tiga periode – tahun berbeda ini) pihaknya juga mengapresiasi kinerja RRI yang terus konsisten memberikan layanan kepada publik, khususnya dalam menyiarkan informasi maupun sebagai media hiburan dan edukasi.
      “Semoga momentum hari jadi ini semakin memotivasi rekan-rekan di RRI, khususnya LPP RRI Palangka raya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat,” harap wartawan senior Kalteng ini.
       Terpisah, Kepala LPP RRI Palangka Raya Drs Apral Mismirawan MSi, mengatakan, kegiatan olahraga yang digelar pihaknya untuk memeriahkan HUT RRI tahun 2022 ini adalah bulutangkis dan catur. 
 Lomba ini bersifat kejuaraan dalam rangka meningkatkan kebersamaan antarinstansi yang akan diikuti atlet dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng, TVRI Kalteng, BPS Kalteng dan tuan rumah RRI Palangka Raya. 
 bulutangkis akan digelar di GOR Pratama Jalan Antang Kalang Palangka Raya pada 2 September 2022 mendatang.      
    Selanjutnya, pada 9 September 2022 mendatang digelar turnamen catur yang juga akan diikuti perwakilan media massa, bertempat di Perkantoran LPP-RRI Jalan MH Thamrin, Palangka Raya.
       “Selain dua olahraga tersebut, juga akan ada lomba internal yang akan dilaksanakan seperti lomba memasak nasi goreng antar bidang, lomba karaoke, lomba lempar bola, dan lomba bawa air. Sebelumnya, pada 1 September kita akan memulai kegiatan dengan melepaskan balon ke udara bersama-sama angkasawan-angkasawati RRI Palangka Raya tanda dimulainya kegiatan dan lomba pada pra HUT ke-77 RRI,” terang Apral, Selasa (30/8/2022).
 Apral juga berterimakasih atas dukungan para mitra kerja seperti Lurah Langkai, SMSI Kalteng, dan PBSI Kalteng yang sudah mendukung RRI menggelar kegiatan olahraga. 
 “Saya berharap kemitraan seperti ini tidak hanya sesaat, RRI siap menjalin kerja sama kepada mitra kerja yang ada seperti Disdik Kalteng, BPS Kalteng. Tidak lupa Saya mengundang pada 11 September nanti merupakan puncak HUT RRI, Bapak/ibu kami undang untuk hadir,” ucap Apral, yang saat itu didampingi penyiar handal RRI Gordon Tobing.(Ist/Lsn)
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait