Sidokkes Polres Seruyan Berikan Pelayanan Kesehatan kepada Anggota Yang Sakit

 
Kuala Pembuang Media Dayak 
 
Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng- Sidokkes Polres Seruyan melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan bagi anggota yang sakit di klinik Polres Seruyan. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesehatan dan kesejahteraan anggota Polres Seruyan yang merupakan aset penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Seruyan. Kegiatan Dilaksanakan pada hari Rabu, (03/07/2024), Pagi.
 
Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K menjelaskan bahwa pelayanan kesehatan ini adalah bagian dari komitmen Polres Seruyan untuk menjaga kondisi kesehatan anggotanya. “Kami ingin memastikan bahwa setiap anggota Polres Seruyan mendapatkan perawatan kesehatan yang memadai, sehingga mereka dapat melaksanakan tugas dengan optimal,”
 
Dalam kegiatan ini, Ps. Kasidokkes Polres Seruyan AIPDA Ahmad Badar Ramadhani, AMK., S.Sos. menyediakan berbagai layanan medis, termasuk pemeriksaan kesehatan rutin, pengobatan, dan konsultasi dengan dokter. Para anggota yang datang ke klinik mendapatkan penanganan yang cepat dan profesional, sesuai dengan kebutuhan kesehatan mereka, Ujarnya.
 
Personil yang menerima pelayanan kesehatan menyatakan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Polres Seruyan. Pelayanan kesehatan ini sangat membantu kami untuk tetap sehat dan siap dalam menjalankan tugas sehari-hari.
 
AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. Menegaskan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan akan terus dilaksanakan secara rutin untuk memastikan kesehatan seluruh anggota tetap terjaga. “Kesehatan anggota adalah prioritas kami, dan kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi mereka,” tambahnya.
 
Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kesehatan para anggota Polres Seruyan dapat selalu terjaga, sehingga mereka dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait