Sidokkes  Melaksanakan Penanganan Kesehatan dan Pengobatan Personel Polres Seruyan Yang Mengalami Sakit

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Setelah Pelaksanaan Apel Pagi Mendapatkan Laporan Personel Polres Seruyan ada yang mengalami Sakit,
Sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan Personel Polres Seruyan, Sidokkes Langsung Melaksanakan Pengecekan Kesehatan Personel Polres Seruyan. Senin, (01/07/2024).
Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. melalui Kasidokkes Polres Seruyan AIPDA Ahmad Badar Ramadhani, Amk mengungkapkan bahwa tujuan Pemeriksaan Kesehatan tersebut Memastikan Keadaan dan sejauh mana Perkembangan Kesehatan Personel sehingga dengan Penanganan Kesehatan dan Pengobatan oleh Sidokkes Polres Seruyan dapat Membantu Memulihkan Kondisi Kesehatan Personel Yang mengalami sakit.
 
“Kegiatan ini kami lakukan Rutin terutama di laksanakan setelah mendapat Laporan ada Personel Polres Seruyan Sakit Langsung di Lakukan Pengecekan dan Pemeriksaan Kesehatan Personel Polres Seruyan tersebut, tujuannya tidak lain untuk memastikan Keberadaan dan Mendapatkan Penanganan serta Pelayanan Kesehatan Personel oleh Sidokkes Polres Seruyan,”Terang Kapolres Seruyan.
 
“Dengan adanya Pemeriksaan Kesehatan Personel Polres Seruyan diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi Personel yang mengalami Sakit Mendapatkan Pengobatan, terutama untuk Memulihkan Kembali Kondisi Kesehatan Personel agar dapat  berdinas Kondisi Sehat sehingga dapat memberikan Pelayanan Prima Kepada Masyarakat”,Tambah Kasidokkes Polres Seruyan.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait