Setda Kabupaten Lamandau Raih Penghargaan Pajak

 

Nanga Bulik, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Lamandau dinobatkan sebagai OPD terbaik Kategori Penyetoran Pajak. Sebab itu, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkalan Bun memberikan penghargaan untuk Setda Lamandau.

Piagam penghargaan itu diserahkan oleh Kepala KPP Pangkalan Bun, Dahlia, dan diterima oleh Asisten Ekonomi dan Pembangaunan Setda Lamandau, Ir Ray Paskan, beberapa waktu lalu. 

Diketahui, penghargaan itu diberikan KPP Pratama Pangkalan Bun dalam gelaran pekan panutan dan apresiasi wajib pajak wilayah pelayanan KPP Pangkalan Bun, mencakup Kabupaten Lamandau, Kotawaringin Barat dan Sukamara.

Usai menerima penghargaan, Ir Ray Paskan yang mewakili Sekda Lamandau, menjelaskan, Pajak merupakan salah satu sektor penting bagi kontribusi pembanguan negara.

“Pajak merupakan salah satu faktor pembangunan terbesar, oleh sebab itu kontribusi masyarakat para wajib pajak sangat dibutuhkan,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pegawai di lingkungan Setda Lamandau atas kewajiban dan kepatuhannya dalam membayar pajak daerah tepat wa

“Kami mengimbau masyarakat dan aparatur sipil, bahwa pajak sangat penting untuk membangun negeri ini, mari taat membayar pajak,”ajaknya. (Tin/Rsn)

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.