Senin, KPU Barito Utara Distribusikan Logistik Pemilu

Logistik Pemilu 2024 .(Media Dayak/istimewa)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Barito Utara (KPU Barut) telah menetapkan jadwal untuk mendistribusikan logistik pemilihan umum (Pemilu) 2024 pada Senin, 11 Februari 2024, besok pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

 

Ketua KPU Barito Utara mengungkapkan, Siska Dewi Lestari bahwa distribusi logistik akan dimulai pada pukul 08.00 WIB besok pagi Senin, dan dihadiri Pj Bupati Barito Utara bersama unsur FKPD Barito Utara.

 

“Distribusi logistik Pemilu akan dilakukan pada Senin tanggal 12 Februari 2024 yang akan dilepas oleh Pj Bupati Barito Utara dan unsur FKPD Barito Utara,” kata Ketua KPU Barito Utara Siska Dewi Lestari, Minggu, 11 Februari 2024.

 

Sekretaris KPU Kabupaten Barito Utara Agodiansyah mengatakan berdasarkan undangan Nomor : 08/PP.04.1-PU/6205/2024 yang di edarkan bahwa pada Senin tanggal 12 Februari 2024 dilaksanakan pendistribusian logistik pemilu untuk 9 (sembilan) kecamatan di daerah setempat.

 

Dikatakannya di Kabupaten Barito Utara ada 9 (sembilan) PPK, yaitu PPK Teweh Tengah, PPK Teweh Baru, PPK Teweh Selatan, PPK Gunung Timang, PPK Lahei, PPK Lahei Barat, PPK Montalat, PPK Gunung Purei dan PPK Teweh Timur.

 

Pendistribusian logistik pemilu 2024 akan dihadiri Pj Bupati Barito Utara, Kapolres Barito Utara, Dandim 1013 Barito Utara, Kepala Kejaksaan Negeri Barito Utara, Kepala Pengadilan Negeri Muara Teweh, Kepala Pengadilan Agama Muara Teweh, Ketua DPRD Kabupaten Barito Utara, Pj Sekretaris Daerah, Ketua Bawaslu Barito Utara, Kepala BMKG Barito Utara, kepala perangkat daerah dan undangan lainnya.(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait