Selalu Mewaspadai Gangguan Kambtibmas, Anggota Polsek Serhil Himbau Pemilik Toko Emas

Kuala Pembuang , Media Dayak 
 
 Guna mewaspadai tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas di Kabupaten Seruyan khususnya Kuala Pembuang, Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng secara intensif melaksanakan kegiatan patroli R2 dan R4. Salah satu sasaran patroli yaitu toko emas di kompleks Pasar Kuala Pembuang, seperti yang dilakukan Unit Patroli Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan, Jumat (05/07/2024)  Pagi.
 
Patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi aksi kejahatan konvensional seperti pencurian dengan kekerasan (curas) dan pencurian dengan pemberatan (curat) di wilayah setempat.
 
Dalam patroli tersebut petugas menyampaikan imbauan agar warga waspada terhadap gangguan kamtibmas. Selain itu juga waspada terhadap penipuan.
 
Kegiatan patroli dan sambang kamtibmas adalah instruksi langsung dari Kapolres Seruyan untuk antisipasi tindak kriminal, salah satunya di toko emas agar situasi aman dan kondusif.
 
Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Robby Sandra Jaya, S.E., M.M. berpesan kepada para petugas agar tak bosan mengingatkan warga terkait kewaspadaan dan penipuan. 
 
“Sekaligus kita sampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Salah satu yang harus diwaspadai adalah penipuan”, ujarnya.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait