Sekda Minta Jiwa Kewirausahaan Milenial Harus Tumbuh untuk Hadapi Bonus Demografi

Sekda Provinsi Kalteng Nuryakin saat menyampaikan sambutannya, Kamis (25/04/2024). (Media Dayak/MMC Kalteng)
 
Palangka Raya, Media Dayak 
 
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng Nuryakin menghadiri Seminar Bisnis dan Parade Coaching UMKM (Usaha Menengah Kecil dan Mikro), bertempat di Aula Utama IAIN Palangka Raya, Kamis (25/04/2024). 
 
Seminar ini digelar oleh para komunitas pebisnis yang bekerjasama dengan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan kerjasama diikuti sekitar 1000 peserta mahasiswa di kota Palangka Raya.
 
Sekda Provinsi Kalteng Nuryakin dalam sambutannya berharap seminar ini dapat memperkaya wawasan, sekaligus memberi inspirasi dan motivasi enterpreneurship kewirausahaan bagi generasi muda Kalteng.
 
“Indonesia diproyeksikan akan mengalami bonus demografi pada tahun 2030 hingga 2040, maka dari itu upaya membangun jiwa kewirausahaan khususnya bagi generasi milenial sangatlah penting, agar memiliki dan mampu bersaing menciptakan lapangan pekerjaan,” pungkasnya.
 
Sebagai informasi, melalui seminar Bisnis dan Parade Coaching UMKM, pelaku UMKM dan mahasiswa diajak untuk naik kelas. Pada kesempatan tersebut, para peserta juga diperlihatkan bagaimana para pelaku usaha bisa sukses di bidangnya masing-masing melalui Grounded oleh G-Couch.(MMC/Ytm/Lsn)
 
 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait