Sekda Kapuas Hadiri Safari Ramdan dan Kunker Kapolda Kalteng

BAGI – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy saat membagikan paket takjil kepada masyarakat Basarang yang melintas di depan Balai Banjar Kertawana Pura Dalem Basarang Kabupaten Kapuas, Selasa (2/4/2024). (Media Dayak/hmskmf)

Kuala Kapuas , Media Dayak

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy menghadiri Safari Ramadan dan Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Djoko Poerwanto dengan Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, bertempat di Balai Banjar Kertawana Pura Dalem Basarang Kabupaten Kapuas, Selasa (2/4/2024).

Kegiatan tersebut dimulai dengan membagikan 300 paket takjil yang langsung dibagikan oleh Kapolda Kalteng beserta unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas kepada masyarakat Basarang yang melintas di depan  Balai Banjar Kertawana Pura Dalem Basarang Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di bulan suci Ramadan, khususnya kepada para pengguna jalan yang mungkin tidak sempat melakukan buka puasa bersama keluarga.

”Semoga berkah dan bermanfaat terutama bagi masyarakat atau pengguna jalan yang tidak dapat berbuka puasa bersama keluarga,” ucap Djoko.

Selain membagikan paktet takjil, kegiatan tersebut juga dimanfaatkan Kapolda Kalteng untuk dapat bertegur sapa secara langsung antara Polri dan masyarakat, guna meningkatkan rasa persaudaraan dan kedekatan dengan masyarakat.

Ditempat yang sama Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy mengatakan terima kasih kepada Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto karena sudah memilih Kabupaten Kapuas sebagai salah satu tempat untuk melaksanakan Safari Ramdan dan dirinya juga mengatakan bahwa kegaitan ini dapat memberikan energi kepada Kabupaten Kapuas. (hmskmf/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait