Satpolairud Polres Seruyan Memberikan Imbauan Keselamatan Bekerja Di Dermaga TPI Kuala Pembuang

 
Kuala Pembuang,vMedia Dayak
 Satpolairud Polres Seruyan melaksanakan patroli kamtibmas perairan  untuk mengecek dan memberikan imbauan  kelengkapan keselamatan dan kelaikan kepada Pekerja Proyek Pembangunan Dermaga TPI Kuala Pembuang Kab Seruyan, Rabu (27/10/2021) pagi.
 
Kapolres Seruyan Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu Maranata Sibagariang mengatakan  bahwa kegiatan pemeriksaan dan imbuan keselamatan dalam bekerja ini untuk memastikan segala kelengkapan  benar-benar dimiliki pekerja dan laik pakai Mengingat para pekerja proyek bekerja di atas perairan Das Seruyan dan menyampaikan agar selalu hati – hati mencegah hal- hal yang tidak diinginkan.ucapnya.
 
“kelengkapan kami periksa baik itu alat bantu keselamatan rakit dari drum, seperti life jacket, life buoy alat bantu  kelengkapan lainnya yang seharusnya berada disekitar pekerjaan proyek pembangun Dermaga Tersebut” jelas Iptu Sibariang.
 
“Dari hasil pemeriksaan alat bantu keselamatan rakit dari drum palstik sudah di siapkan oleh pihak Pemborong atau Kontraktor dalam jumlah cukup dan dalam keadaan siap pakai sehingga para pekerja akan lebih merasa aman dan nyaman saat bekerja”,pungkasnya.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *