Satpolairud Polres Seruyan Himbau Masyarakat Jauhi Narkoba

Satpolairud Polres Seruyan manfaatkan dialog dengan masyarakat untuk himbau edukasi kepada generasi muda untuk jauhi narkoba, Rabu (22/04/2024) sore.(Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Satpolairud Polres Seruyan manfaatkan dialog dengan masyarakat untuk himbau edukasi kepada generasi muda untuk jauhi narkoba, Rabu (22/04/2024) sore.
 
Peredaran Narkoba masih marak terjadi di Indonesia oleh karena itu polri khususnya Satpolairud Polres Seruyan terus melakukan upaya-upaya untuk memutus peredaran narkoba khususnya Kab. Seruyan baik melalui jalur transportasi darat,udara, maupun laut. 
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO S.I.K., melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Polda Kalteng IPTU Sriyono ,S.H. mengatakan “narkoba atau jenis-jenis obat terlarang tersebut sudah tidak asing lagi di telinga kita, dan penyebarannya sudah sangat luas. Oleh karena itu untuk memutus penyebaran narkotika polri melakukan upaya-upaya pencegahan dan himbauan, sehingga masyarakat serta generasi muda kedepannya dapat terhindar dari namanya narkoba“pungkasnya.
 
Kami terus melakukan upaya pencegahan dan saling bertukar informasi dalam penyelidikan dengan masyarakat untuk memutus akar masalah peredaran narkoba di kabupaten seruyan. Tambahnya.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait