Satpolairud Polres Seruyan Dialog Dengan Masyarakat

Satpolairud Polres Seruyan himbau kepada masyarakat untuk waspada Kamtibmas tidak kondusif agar segera melaporkan ke kantor kepolisian terdekat, Sabtu (25/05/2024) sore.(Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak

Satpolairud Polres Seruyan himbau kepada masyarakat untuk waspada Kamtibmas tidak kondusif agar segera melaporkan ke kantor kepolisian terdekat, Sabtu (25/05/2024) sore.
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO S.I.K., melalui Kasat Polairud Polres Seruyan Polda Kalteng IPTU Sriyono , S.H. mengatakan “kegiatan ini adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan yang aman dan kondusif. Kami mengimbau kepada masyarakat yang melaksanakan kegiatan di sekitar DAS Seruyan untuk menaati prosedur yang ada untuk antisipasi apabila terjadi laka air.“.
 
Anggota Satpolairud Polres Seruyan juga menghimbau kepada para nelayan untuk menangkap ikan secara wajar agar tidak merusak ekosistem laut serata minta kerjasama dari para nelayan bilamana melihat perahu atau kapal yang mencurigakan, segera informasikan ke Sat Polairud polres Seruyan agar dapat dilakukan pengecekan karena tidak menutup kemungkinan masih ada masyarakat yang melakukan pengerusakan ekosistem dibawah laut.
 
Untuk mempererat tali silaturahmi guna meningkatkan sinegritas antara Polri dengan masyarakat dengan cara mengunjungi perkampungan dan rumah warga binaan guna memelihara situasi yang aman dan kondusif, apabila menemukan suatu gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke kantor kepolisian terdekat.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait