Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas  Demi Wujudkan Kamseltibcarlantas

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
 Satlantas Polres Seruyan Jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik yang sudah dilakukan ploting oleh pimpinan, Senin, (03/04/2023).
 
Kegiatan itu rutin dilaksanakan, karena pada pagi hari yang paling ramai digunakan para pengguna jalan, terlebih banyak aktifitas masyarakat yang mengantar anak sekolah maupun berangkat kerja.
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro, S.T. mengatakan kepadatan arus lalu lintas meningkat karena semua pengguna jalan secara bersamaan memakai jalan untuk beraktifitas.
“Pengaturan lalu lintas pagi dilaksanakan secara rutin setiap pagi hari, hal ini dimaksudkan untuk mengantisipasi kerawanan dan mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas, serta mengatur kelancaran arus lalu lintas”, ungkap Iptu Prio Amboro, S.T.
 
ia juga berharap dengan kehadiran personel Satlantas Polres Seruyan Polda Kalteng yang selalu berada di lapangan, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.
 
“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” tutup Kasat.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait