Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Giat Police Goes To School Di SDN-1 Persil Raya Kuala Pembuang

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Police Goes To School dilakukan oleh personel Satlantas Polres Seruyan dalam memberikan pemahaman kepada seluruh pelajar yang ada di Kabupaten Seruyan tentang apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan saat berkendara, Senin (13/05/2024) pagi..
 
Kegiatan kali ini dilakukan oleh Ps. Kanit Kamsel Aipda Hengki Susanto beserta anggota Unit Kamsel yang bertempat di SDN-1 Persil Raya Kecamatan Seruyan Hilir, Kab.Seruyan.
 
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto, S.I.K. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. yang dijelaskan Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro, S.T., mengatakan, pada kesempatan ini personel mensosialisasikan kepada siswa dan siswi tentang aturan-aturan berlalu lintas, seperti mentaati rambu-rambu lalu lintas, penggunaan sepeda listrik, cara menggunakan helm yang benar, jenis-jenis Surat Ijin Mengemudi (SIM) dan akibat dari kecelakaan di jalan raya.
 
“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kedisplinan dan kesadaran berlalu lintas bagi para siswa dan siswi sehingga dapat menekan angka kecelakaan dan pelanggaran Lalu Lintas”, tutup Kasat Lantas.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait