Satlantas Polres Seruyan Laksanakan Gatur Pagi Hari

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Salah satu tugas Satuan Lalulintas adalah menjaga keamanan dan keselamatan (Kamsel) pengguna jalan. Terkait hal itu, sebagai wujud kepedulian terhadap keselamatan masyarakat, Personil Satlantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari, pada Jumat (24/03/2023) pagi.
 
Penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas tersebut dilaksanakan personil Satlantas Polres Seruyan yaitu melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian, dan disamping itu juga membantu pejalan kaki menyebarang jalan, dan kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan A.Yani Kab.Seruyan Prov.Kalteng.
 
Kasat Lantas Iptu Prio Amboro S.T. mengatakan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki.
 
Lanjut Kasat Lantas mengatakan, disamping melaksanakan Gatur (kegiatan penjagaan dan pengaturan) juga membantu pejalan kaki menyeberang jalan sebagai bentuk pelayanan prima dan kepedulian keselamatan kepada masyarakat guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), ujar Prio.
 
“Selain melakukan Pengaturan Lalu Lintas dan membantu pejalan kaki menyeberang jalan, personil Satlantas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas,” pungkasnya.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait