Satlantas Polres Seruyan Gelar Sosialisasi Ke SMP Negeri 2 Kuala Pembuang Guna Mengantisipasi Pelanggaran Lalu Lintas Oleh Para Pelajar

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Satlantas Polres Seruyan menggelar sosialisasi dengan sasaran para pelajar ke sejumlah sekolah di Kab.Seruyan salah satunya di SMP Negeri 2 Kuala Pembuang, Jumat (28/07/2023).
 
Sosialisasi ini sebagai langkah prefentif agar para pelajar selalu tertib dalam berlalu lintas. Salah satunya tentang larangan mengendarai sepeda motor bagi anak dibawah umur.
 
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. Melalui Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. yang dijelaskan Kasat Lantas IPTU Prio Amboro S.T. mengatakan, hari ini kita melaksanakan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas kepada siswa-siswi SMP Negeri 2 Kuala Pembuang sebagai langkah pertama untuk mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh kalangan remaja.
 
“Mengingat saat ini masih banyak dijumpai anak-anak dibawah umur yang mengendarai sepeda motor. Sedangkan sesuai dengan Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 tetang Lalu lintas dan anggkutan jalan mereka tidak diperbolehkan, tutup Pak Amboro.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait