Satlantas Polres Seruyan Cek Perbankan Demi Ciptakan Situasi Kondusif

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Untuk mencegah dan mengantisipasi tindak kejahatan Jalanan dan Balapan Liar pada malam hari, personel Satlantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng melakukan Patroli Blue Light pada malam hari hingga dini hari pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan, Rabu (15/05/2024) malam.
 
Kegiatan ini guna memberikan keamanan dan Kenyamanan kepada masyarakat khususya diwilayah hukum Polres Seruyan di malam hari, yang mana giat ini terus ditingkatkan di akhir pekan baik di sore hari maupun di malam hari dengan sasaran beberapa tempat yang dianggap rawan dan objek vital.
 
Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K.  yang dijelaskan Kasat Lantas Iptu Prio Amboro, S.T. menjelaskan, kegiatan ini Selain di fokuskan untuk mencegah adanya balapan liar di jalan raya dan aksi-aksi kejahatan jalanan, serta mencegah pelanggaran lalu lintas yang berpotensi terjadinya laka lantas juga dilaksanakan sosialisasi edukasi tentang kamseltibcar lalu lintas.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait