Satlantas Polres Seruyan Amankan Rombongan Touring Moge

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
Satlantas Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng mengamankan kegiatan Touring Moge (Motor Gede) yang pagi hari ini Rabu (24/08/2022) berangkat dari Kota Pangkalan Bun Kabupaten Kobar menuju ke Kota Sampit Kotawaringin Timur.
 
Sebelumnya rombongan Moge yang terdiri dari dua Club Motor tersebut yaitu IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia) dan HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Borneo melakukan perjalanan dari Kota Pontianak Provinsi Kalbar menuju ke Kota Balikpapan Provinsi Kaltim, namun perjalanan tidak dilanjutkan karena tiba di Wilayah Kab. Kobar menginjak waktu malam, sehingga mereka beristitahat terlebih dahulu satu malam di Kota Pangkalan Bun.
 
Kegiatan pengamanan dilakukan di setiap simpang jalan yang ada di Kota Seruyan, setidaknya minimal ada satu Personel yang di tempatkan di setiap simpang jalan, kemudian selain pengamanan jalur, Satlantas Polres Seruyan juga melakulan pengawalan hingga ke luar kota.
 
“Kami lakukan pengawalan dan pemgamanan dengan menempatkan Personel kami di setiap simpang jalan, banyaknya kendaraan rombongan yang melintas membuat kami memberikan jalan prioritas dan pengamanan, sehingga perjalanan tidak mengganggu aktifitas kendaraan lainnya, sehingga arus lalu-lintas juga berjalan dengan lancar dan tertib” tutur Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch. Romadhon., S.H. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait