Satlantas Polres Seruyan Adakan Latihan Polisi Cilik ( POCIL )

 
Kuala Pembuang,vMedia Dayak 
 
Untuk membentuk generasi penerus bangsa dan mendidik nilai moral anak agar dapat menjadi contoh untuk anak-anak lainnya terutama di sekolah. Polres Satuan lalu Lintas Polres Seruyan membentuk Polisi Cilik (Pocil) dengan berkerja sama dengan sekolah dasar yang ada di kecamatan Kuala Pembuang.
Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Iptu Moch. Romadhon S.H memberikan pelatihan kepada Pocil yang telah tepilih, sebanyak 32 siswa dan siswi yang ikut dalam Polisi Cilik (Pocil), di berikan pelatihan baris berbaris ditempat, gerakan terbatas dan berjalan. “Ini merupakan kegiatan Positif bagi Siswa dan siswi tersebut, nantinya Pocil yang telah kami latih dapat menjadi contoh untuk anak-anak lainnya terutama di sekolah.” Ungkap Iptu Moch. Romadhon S.H.
Kasat Lantas Iptu Moch. Romadhon S.H mengatakan dengan pembentukan Polisi Cilik ini diharapkan dapat terjalinya sinergitas dengan pihak Sekolah dalam kegiatan Polisi Cilik guna bersama mewujudkan generasi penerus bangsa yang mandiri, tangguh juga disiplin serta mendidik anak-anak memiliki karakter dan bertanggung jawab.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *