Satlantas Didik Anak TK Tertib Tertib Berlalulintas

Jajaran Satlantas Polres Katingan, saat mendidik anak-anak TK Pembina Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, tentang berlalulintas yang baik benar dan memenuhi persyaratan, di sekolahnya, belum lama ini.(Media Dayak/Ist)

Kasongan, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Katingan didik anak-ansk TK berlalulintas yang baik. Salah satunya adalah anak-anak yang bersekolah di Taman Kanak-kanak (TK) Pembina – Kecamatan Katingan Hilir, belum lama ini. 

Kegiatan ini, masuk di dalam program Ops Patuh Telabang 2022. Sedangkan harapannya, mindsetnya bisa memahami tentang bagaimana cara dan syarat menggunakan kendaraan. Salah satunya cara  dan syarat menggunakan sepeda listrik.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo S IK melalui Kasat Lantas Polres setempat, Iptu Lelina Olin, kepada sejumlah awak media mengatakan, dalam sosialisai ini Satlantas Polres Katingan tumbuhnya pemahaman tentang ops patuh telabang tahun 2022 serta tentang Keselamatan dalam berlalu lintas dan Sosialisasi Sepeda Listrik l.

”Dalam sosialisasi Operasi Patuh Telabang 2022 kami menyasar para pelajar dengan memberi edukasi terkait disiplin lalu lintas kepada siswa di sekolah,” kata Iptu Olin.

Sedangkan terkait dengan berkendaraan yang baik, dirinya meminta kepada siswa agar dapat mematuhi tata tertib berlalu lintas. “Tujuan utamanya adalah untuk menekan dan meminimalisir angka kecelakaan yang melibatkan anak-anak,” tambahnya. (Kas/Lsn)

 

image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.