Sat Tahti Polres Seruyan Bagikan Tahanan Alat Kebersihan Diri

 
Kuala Pembuang Media Dayak
 Baurmin Sat Tahti Polres Seruyan Polda Kalteng Aipda Ady Haryanto membagikan Pasta Gigi, Sampo, Sabun Mandi, Sabun Cuci dan Pasta Gigi secara gratis untuk Para Tahanan agar hidup bersih dan antisipasi meluasnya penyebaran virus Corona atau Covid-19, dengan mengampanyekan pentingnya hidup bersih.
 
 Aipda Ady Haryanto membagikan peralatan kebersihan tersebut disertai dengan memberikan arahan tata cara cuci tangan yang benar, menggunakan masker dan mandi sehari 2 kali. Dalam kegiatan ini Aipda Ady Haryanto didampingi oleh Petugas Jaga Tahanan ketika mendatangi langsung ke dalam Ruang Tahanan.
 
  “Setiap masing-masing Tahanan kami berikan, semua dapat! Alhamdulillah kami masuh dapat menyediakan peralatan kebersihan untuk para Tahanan, sebelumnya juga sudah kami sediakan handsanitizer apabila Tahanan melaksanakan sidang secara Online,” tutur Aipda Ady Haryanto, Jumat ( 13/05/2022). 
 
 Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution menjelaskan bahwa Tahanan di Rutan Polres Seruyan saat ini sebanyak 45 orang, dan semua dalam kondisi sehat terhindar dari Covid 19.
 
 “Kami akan terus menjaga kesehatan Tahanan dan mempersiapkan semua protokol kesehatan dalam menghadapi wabah Covid 19, kami memberikan himbauan untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka adaptasi kebiasaan baru menuju new normal setiap hari nya, jelas Kasat Tahti Polres Seruyan Aiptu Ilham Syoleh Nasution.(Hms/ Lsn)
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.