Sat Reskrim Polres Seruyan Berikan Pelayanan Sidik Jari Kepada Masyarakat Dengan 3S

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Personel Satreskrim Polres Seruyan, Polda Kalteng selalu berikan pelayanan sidik jari kepada masyarakat di kuala pembuang dengan mengedepankan prinsip 3S (Senyum, Sapa, Salam). Rabu (29/03/2023) Pagi.
 
Kegiatan ini semata – mata dilaksanakan untuk memberikan rasa kepuasan dan kesan yang baik kepada masyarakat Kab. Seruyan yang ingin membuat Sidik Jari guna melengkapi berkas pembuatan SKCK, untuk pelayan sidik jari sendiri tidak dipungut biaya / GRATIS!!!.
 
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU I Wayan Wiratmaja Swetha, S.T.K., S.I.K., M.H., mengatakan bahwa dengan mengedepan prinsip 3S ini masyarakat yang ingin mengajukan pembuatan sidik jari merasa puas dan meninggalkan pesan yang baik kepada petugas pelayanan sidik jari.
 
“Saya berharap dengan diterapkannya prinsip 3S ini dapat memberikan kesan yang baik kepada masyarakat dan membuat masyarakat merasa puas kepada pelayanan yang kami berikan, saya juga ingatkan sekali lagi kepada pemohon yang akan melaksanakan pembuatan sidik jari bahwa pelayanan ini tidak dipungut biaya / gratis. (Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait