Sat Lantas Polres Seruyan Terus Mengedukasi Keselamatan Lalu Lintas Agar Masyarakat Selalu “Klik Helm” Saat Berkendara

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
Berbagai upaya terus di lakukan Sat Lantas Polres Seruyan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas). Seperti halnya yang di lakukan pagi ini saat pelaksanaan pengaturan lalu lintas pagi hari di jalan Ahmad Yani Kota Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan. Selasa (06/09/2022).
Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto, melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, salah satu upaya penertiban yang di lakukan adalah dengan menghimbau  pengendara kendaraan bermotor agar selalu  meng-klik helm. Hal ini sebagai upaya untuk keselamatan selama berkendaraan.
 
Pak Romadhon panggilan akrab Kasat Lantas menambahkan “Kegiatan sosialisasi ini sebagai salah satu upaya Sat Lantas Polres Seruyan untuk mengedukasi pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan dan rambu rambu lalu lintas saat berkendara di jalan raya” katanya.
 
Selain itu pengendara kendaraan bermotor juga diminta agar patuh terhadap batas kecepatan, kelengkapan surat-surat, rambu dan marka jalan, serta peduli terhadap keselamatan saat berkendara dan mematuhi protokol kesehatan. tutupnya. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait