Sat Binmas Polres Seruyan Laksanakan Kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas  

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Personel Sat Binmas Polres Seruyan Polda Kalteng melaksanakan kegiatan forum silaturahmi Kamtibmas di Desa Bangun Harja Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan. Acara tersebut digelar di Aula Kantor Desa Bangun Harja, Selasa (24/01/2023).

Bacaan Lainnya

Silaturahmi Kamtibmas ini diikuti oleh Kades, tokoh masyarakat dan Pemuda. Selain itu, juga turut hadir anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Seruyan, AKBP Gatot Istanto., S.I.K,melalui Kasat Binmas, Iptu Eko Muji Hartono, mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memelihara kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu juga dalam rangka meningkatkan silaturahmi antara Polri dengan masyarakat.

“Forum silaturahmi Kamtibmas ini bertujuan untuk bersama-sama memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Seruyan. Selain itu juga untuk menjaga silaturahmi antara Polri dan masyarakat,”katanya.

Iptu Eko berharap, masyarakat ikut serta dalam menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada akan bahaya tindak kriminalitas melalui keaktifan ronda tiap malam dan lain sebagainya.

“Semoga kewaspadaan kita bersama meminimalisir bahaya tindak kriminalitas di wilayah hukum Polres Seruyan, guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif,”katanya. (Hms/Lsm)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait