Sampaikan Imbauan Kamtibmas Satlantas Polres Seruyan Sambangi Pasar Saik

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif  Satlantas Polres Seruyan kunjungi dan sampaikan Imbauan kepada pedangang Pasar Saik Kuala Pembuang , Minggu (02/4/2023) pagi.
 
Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Prio Amboro S.T. menyampaikan mengantisipasi terjadinya tindak kriminalitas yang semakin marak  terjadi  di lingkungan masyarakat, Satlantas Polres Seruyan tingkatkan kegiatan Patroli dan penyuluhan terhadap masyarakat.
 
Seperti halnya hari ini,  Satlantas Polres Seruyan melaksanakan Patroli Dialogis,  memberikan Imbauan Kamtibmas Kepada pedangang di Pasar Saik Kuala Pembuang Kab. Seruyan.
 
“Memberika imbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap maraknya aksi kejahatan, merupakan upaya Preventif yang dilakukan Satlantas Polres Seruyan , ” ujar Prio.
 
Iptu Prio Amboro menekankan, tindak Kejahatan dapat terjadi bukan semata-mata karena niat dari pelaku, melainkan karena ada kesempatan yang muncul akibat kelalaian kita.
 
Untuk itu, sambungnya marilah kita berama- sama meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam beraktifitas,  dengan demikian akan meminimalisir peluang ataupun kesempatan  terjadinya tindak kriminal di wilayah Kabupaten Seruyan.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait