Sambut Awal Ramadhan Polres Seruyan Sambangi Pos Kamling Kelurahan Kuala Pembuang I

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 
Dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wilayah Kab. Seruyan Khususnya memasuki bulan suci Ramadhan tim Patroli Polres Seruyan sambangi Pos  Keamanan Lingkungan (Kamling)
 
Kapolres Seruyan AKBP. Gatot Istanto, S.I.K. melalui Kabagops Polres Seruyan Kompol. Suyono S.E menyampaikan antisipasi terjadinya tindak kejahatan yang semakin marak  terjadi  di lingkungan masyarakat, pada awal bulan Suci Ramadhan  Polres Seruyan terus galang komunikasi dan kerjasama yang baik dengan Mitra.
 
Seperti halnya hari ini,  Polres Seruyan melaksanakan Patroli Dialogis,  menyambangi Pos Kamling Jalan Patimura  Kelurahan Kula Pembuang I Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Kamis (22/3/2023) Malam.
 
” Dengan adanya Pos Kamling  kami sangat terbantu dalam upaya Harkamtibmas, ” ujar kabagops.
Untuk itu, sambungnya “kami mengimbau kepada Masyarakat yang dengan sukarela melaksanakan tugas jaga Pos Kamling untuk selalu tingkatkan kewaspadaan, segera informasikan apa bila menemui tindakan yang melanggar hukum yang mengganggu Kamtibmas sekitar wilayah.
 
marilah kita berama- sama meningkatkan kewaspadaan dan selalu berhati-hati dalam beraktifitas,  dengan demikian akan meminimalisir peluang ataupun kesempatan  terjadinya tindak kriminal di wilayah Kab. Seruyan sehingga ibadah di bulan Suci Ramadhan dapat berjalan aman dan lancar.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait