RSUD Pulang Pisau Imbau Masyarakat Tetap Lakukan Vaksinasi Booster

Kabid Keperawatan RSUD Pulang Pisau, dr. Andrie Yogi Putra

Pulang Pisau, Media Dayak
 
Mengingat pencapaian Vaksinasi Booster di wilayah Kabupaten Pulang Pisau hingga saat ini masih belum maksimal dan hanya berkisar di bawah 50 persen, pihak RSUD Pulang Pisau mengimbau kepada seluruh masyarakat setempat untuk tetap melakukan vaksinasi lanjutan/ booster. 
 
Hal ini dilakukan guna memberikan kekebalan tubuh lewat adanya imun yang kuat, sehingga daya tahan tubuh manusia menjadi kuat untuk melawan serangan Corona Virus Disease 2019 yang sempat mewabah di masa pandemi pada beberapa tahun terakhir.
 
Hal ini disampaikan oleh Direktur RSUD Pulang Pisau dr. Muliyanto Budihardjo melalui Kepala Bidang (Kabid) Keperawatan, dr. Andrie Yogi Putra saat ditemui beberapa awak media di ruang kerjanya, Kamis (30/06/22).
 
“Meskipun sekarang sudah tidak ada lagi ditemukan kasus pasien covid-19 di wilayah Pulang Pisau, namun kami pihak RSUD Pulang Pisau tetap mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk tetap melakukan vaksinasi booster,” ucap Yogi panggilan akrab Kabid Keperawatan RSUD Pulang Pisau ini.
 
Ia menambahkan, kepada masyarakat agar tetap selalu waspada terhadap penularan covid-19, hingga situasi benar-benar pulih seperti sediakala.
 
“Tetap selalu menjaga dan memelihara kesehatan dengan baik dan tetap mematuhi prokes, hingga situasi benar-benar dalam kondisi aman dari penularan Covid-19,” pungkasnya. (Alp/Aw)
Facebook Comments Box
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.