RSUD Muara Teweh Paparkan Hasil Pelatihan

SAMPAIKAN HASIL PELATIHAN-Pihak RSUD Muara Teweh saat menyampikan laporan hasil pelatihan kepada Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, di ruang kerja wakil bupati, Selasa (15/1) kemarin.(Media Dayak:diskominfosandi barut) 

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Barito Utara (Wabup Barut) Sugianto Panala Putra mengadakan pertemuan dengan pihak RSUD Muara Teweh terkait hasil pelatihan Hemodialisa, diruang kerja Wakil Bupati Barito Utara, Selasa (15/1) kemarin.

Hemodialisa adalah metode pencucian darah dengan membuang cairan berlebih dan zat-zat yang berbahaya bagi tubuh melalui alat dialysis untuk menggantikan fungsi ginjal yang rusak.

Wabup Sugianto Panala Putra, mengaharapkan, ilmu yang diperoleh selama mengikuti pelatihan hemodialisa tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Barito Utara. Dan keberadaan unit hemodialisa bisa membantu pasien yang selama ini yang harus bolak balik keluar daerah, serta semoga bisa tercapai ditahun 2019.

RSUD Muara Teweh melaksanakan pertemuan untuk berkonsultasi, meminta persetujuan dan dukungan Pemerintah Kabupaten Barito Utara supaya pembangunan berjalan dengan baik, untuk dalam hal-hal administratif, yang pada intinya untuk mensejahterakan masyarakat Kabupaten Barito Utara.(lna)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *