Reward Atas Dedikasi dan Loyalitas Sebagai Pelaksana Pelayanan SIM di Satpas Polres Seruyan Dari Kasat Lantas Polres Seruyan

Kasat Lantas Polres Seruyan menyerahkan reward atas dedikasi dan loyalitas sebagai pelaksana Pelayanan SIM di Satpas Polres Seruyan, Selasa (07/05/2024).(Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang,  Media Dayak 

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Seruyan menyerahkan reward atas dedikasi dan loyalitas sebagai pelaksana Pelayanan SIM di Satpas Polres Seruyan, Selasa (07/05/2024).

Reward yang diberikan tak lain atas kinerja yang diberikan sebagai Pelaksana Pelayanan SIM di Satpas Polres Seruyan yang ramah dan humanis kepada masyarakat sehingga tercapainya pelayanan prima.

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. melalui Kasat Lantas Polres Seruyan IPTU Prio Amboro, S.T. mengatakan, dengan ini diharapkan bagi Pelaksana Pelayanan SIM terus meningkatkan kinerja dan selalu utamakan kenyamanan masyarakat terlebih dahulu.

Diucapkan terima kasih juga kepada personel Satlantas Polres Seruyan lainnya, tujuan reward ini untuk memacu semangat personel yang lain agar semakin meningkatkan kinerja dan loyalitas.(Hms/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait