Restrukturisasi Manajamen Perusda Banama Tingang Makmur 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri

Bacaan Lainnya

Palangka Raya, Media Dayak

   Perusahaan Daerah (Perusda) Banama Tingang Makmur, Perusda milik Pemda Kalteng diharapkan menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (Daerah). 

Guna meningkatkan itu Pemerintah Provinsi (pemprov) Kalteng akan melakukan perubahan dengan merestrukturisasi manajemen perusda terserbut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng Fahrizal Fitri mengatakan, proses restrukturisasi manajemen perusda saat ini sudah sampai pada proses di biro Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM). Nantinya, akan dilakukan penunjukan manajemen yang baru dalam perusda ini.

“Saat ini sudah mulai penyusunan restrukturisasi manajemen, tadi saya tanya masih dalam proses di biro Hukum dan HAM,” ungkapnya saat dibincangi usai menghadiri salah satu acara di Hotel Luwansa Senin (11/2).

Dijelaskan dia, penyusunan manajemen baru ini tujuannya agar dapat menata kembali usaha-usaha yang ada dalam perusahaan tersebut. Salah satunya adalah usaha Hotel Dandang Tingang (DT) di Jalan Yos Sudarso Kota Palangka Raya.

“Iya, penyusunan kembali manajemen ini guna menata kembali usaha-usaha yang terakomodir dalam perusda ini, termasuk Hotel DT,” ucapnya kepada media.

Menurut Fahrizal, Hotel DT perlu dilakukan renovasi guna menyesuaikan dengan kondisi dan jaman saat ini. Pasalnya, Hotel DT dinilai sudah tidak sesuai lagi dengan standart hotel secara umum yang sesuai dengan masanya.

“Hotel DT akan direnovasi karena selama ini tidak pernah dilakukan hal itu, tujuannya agar menyesuaikan dengan kondisi dan jaman saat ini, apalagi saat ini cukup banyak hotel yang ada di Kota Cantik ini,” pungkasnya. (Ytm/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *