Raya Sambut Baik Pembangunan Sarana Ibadah di Pilang Munduk

Pdt Rayaniatie Djangkan

Anggota DPRD Gumas Rayaniatie Djangkan. (Media Dayak/Ist)

 Kuala Kurun, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Anggota DPRD Gunung Mas (Gumas) Rayaniatie Djangkan menyambut baik pembangunan gedung Gereja Pantekosta Tabernakel (GPT) Kristus Penolong Desa Pilang Munduk Kecamatan Kurun.

 Raya mengatakan, pembangunan gedung GPT Kristus Penolong Desa Pilang Munduk sangat baik sebagai wadah peribadatan untuk meningkatkan iman dan kasih serta pengenalan jemaat kepada Kristus melalui kebenaran firman Tuhan yang disampaikan.

“Gereja berperan penting dalam pembangunan daerah, dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas berbasis akhlak yang baik,” kata Raya, Sabtu (29/6/2024).

Menurutnya, gereja harus berperan aktif dalam mengatasi persoalan sosial yang ada di masyarakat, memberikan kontribusi dalam mengatasi tantangan pembangunan di wilayah Gumas.

 “Kita percaya, atas campur tangan Tuhan, pembangunan gedung GPT Kristus Penolong Desa Pilang Munduk dapat selesai sesuai waktu yang diharapkan, dan dapat dipergunakan untuk kegiatan ibadah dalam mewujudkan kerohanian jemaat yang bertumbuh dewasa dan menjadi berkat bagi masyarakat,” tutur Raya. (Nov/Lsn)

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait