Rakorwil Menyikapi Pendidikan

Paangka Raya, Media Dayak 

Rapat Kordinasi Wilayah sekolah Muhammadiyah dan Aisyiyah Kalimantan Tengah di gelar di Kota Palangka Raya mulai tanggal 12 -14 Agustus 2022 bertempat di Ballroom Hotel FIZ (Melia) Palangka Raya.

Bacaan Lainnya

Rapat Kordinasi dibuka Ketua pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah Prof Dr H Ahmad Syar’i M.Pd

Rakorwil itu dihadiri jajaran Pimpinan Wilayah, pimpinan Majelis dan Lembaga dan  Pimpinan Organisasi Otonom tingkat wilayah. Hadir dalam pembukaan salah satu Anggota DPR  komisi X yang membidangi Pendidikan Prof Dr Zainudin Maliki.

Rapat kordinasi ini sangat strategis untuk menyikapi persoalan persoalan pendidikan saat ini dan mendatang lebih khusus pendalaman pelajaran Al-Islam Kemuhammadiyahan sebagai mata pelajaran ciri khusus di sekolah Muhammadiyah dan Aisyiyah. 

Hadir juga dalam kegiatan ini guru Agama Islam dan Kemuhammadiyahan untuk menyikapi perubahan Kurikulum dan kebijakan Pendidikan Dasar dan Menengah Muhammadiyah Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

Penyamaan persepsi dalam.pengimplementasian pembelajaran ISMUBA  penting dan strategis karena  dari inilah yang membedakan dengan sekolah atau madrasah lainnya, sekaligus media dakwah yang efektif, jelas satu peserta Rakor, Drs.A.Wahyu Cahyono,M.Pd kepala SMA Muhammadiyah 1 Palangka Raya.(Ist/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *