PT VDTM Bagikan 9 Ekor Hewan Qurban kepada 4 Desa Binaan

PENYERAHAN HEWAN QURBAN-Manajement PT Victor Dua Tiga Mega (VDTM) menyerahkan hewan qurban kepada panitia qurban di wilayah desa binaan, Kecamatan Lahei Barat, Minggu (16/6/2024).(Media Dayak/Dok.PT.VDTM)

Muara Teweh, Media Dayak

Bacaan Lainnya

Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah tahun 2024, salah satu perusahaan batu bara yang berinvestasi di wilayah Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, PT Victor Dua Tiga Mega (VDTM) menyalurkan sebanyak 9 (sembilan) ekor sapi qurban ke beberapa wilayah termasuk ke 4 (empat) desa binaan PT VDTM di wilayah Kecamatan Lahei Barat, Minggu (16/6/2024).

 

Ke sembilan ekor sapi qurban tersebut dibagikan langsung oleh management perusahaan tambang batubara kepada masing-masing panitia hari raya qurban yang ada di desa.

 

“4 desa binaan VDTM yang kita salurkan hewan qurban ini. Desa Luwe Hulu, Desa Luwe Hilir, Desa Jangkang Baru dan Desa Muara Inu masing-masing satu ekor sapi kita serahkan,” kata External PT VDTM Iskandar didampingi David Dere Head HRGA PT VDTM, Minggu (16/6/2024).

 

Selain untuk 4 desa binaan tersebut, pihaknya juga menyerahkan hewan qurban ini untuk Polsek dan Koramil Lahei serta untuk kantor Kecamatan Lahei Barat masing-masing satu ekor hewan qurban.

 

“Untuk Polsek dan Koramil Kecamatan Lahei, sapi qurban diserahkan oleh Foreman External PT VDTM Iskandar,” katanya.

 

Sedangkan dua ekor sapi qurban yang juga diserahkan ke Polres Barito Utara dan Kodim 1013 Muara Teweh masing-masing satu ekor.

 

Dikatakan Iskandar, ini juga menjadi komitmen PT VDTM  sebagai perusahaan yang peduli dan selalu hadir bagi masyarakat. Dan momentum Idul Adha 1445 Hijriah ini sangat tepat bagi kita untuk berbagi. Dan ini juga merupakan program PPM tahunan PT VDTM,” terang Iskandar.

 

Dirinya juga berharap ke depan perusahaan dapat terus berbagi, dan menjadi berkah bersama baik itu perusahaan, pemerintah dan masyarakat di sekitar perusahaan beroperasi.

 

“Semoga program dari perusahaan tambang PT VDTM ini dapat membawa berkah bagi warga masyarakat yang ada di desa binaan serta terjalinnya hubungan baik dengan seluruh masyarakat dan stakeholder di daerah ini,” ucap Iskandar, Minggu (16/6/2024).(lna/Lsn)

 

 

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait