PT SMM Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Dusun Teluk Lihat

 

PT SMM SERAHKAN BANTUAN-PT SMM melalui program CSR nya menyerahkan bantuan kepada warga korban banjir di Dusun Teluk Lihat, Desa Lemo I Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.(Media Dayak/ist)

Bacaan Lainnya

Muara Teweh, Media Dayak

Melalui program Corporate Social Responsibiity (CSR) PT Suprabari Mapanindo Mineral (SMM) ,menyerahkab bantuan sebanyak 77 paket sembako kepada masyarakat terdampak banjir di Dusun Teluk Lihat, Desa Lemo I Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

 

Pemberian paket sembako ini untuk membantu khususnya warga masyarakat Dusun Teluk Lihat yang terdampak bencana banjir yang terjadi akibat tingginya curah hujan sepekan terakhir.

 

PT Suprabari Mapanindo Mineral sebagai perusahaan yang bedampingan dengan Dusun Teluk Lihat yang merupakan wilayah ring 1 perusahaan, tentu peduli dan berkontribusi aktif dalam penanganan maupun bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana tersebut.

 

Penyerahan paket sembako ini dilakukan langsung oleh Section Head CSR PT SMM, Ade Dwi Permana dan CSR Officer PT SMM, Adit Khofin Purnomo serta CSR Officer PT PAMA, Muhammad Adhitya Pratama pada Jumat, 31 Maret 2023 kepada warga Dusun Teluk Lihat, Desa Lemo I, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara.

 

Menurut Ade Dwi Permana, kegiatan penyerahan bantuan juga didampingi Kadus Teluk Lihat, Agus Bahgia dan Sekdus Teluk Lihat, Dani serta pihak BPD Lemo I. Paket Sembako yang diberikan berisi bahan makanan pokok, makanan instan serta vitamin dan obat.

 

“Paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat dengan total 77 paket. Pelaksanaan kegiatan ini sebagai wujud Implementasi Program CSR PT Suprabari Mapanindo Mineral Pilar Sosial Budaya,” jelasnya kepada wartawan, Sabtu (1/4/2023).

 

Selain itu lanjut Ade, PT SMM dan PT PAMA juga bekerjasama dengan pihak Puskesmas Lemo dengan membuat Posko Pelayanan Kesehatan berlokasi di Pustu Dusun Teluk Lihat.

 

“Hal ini untuk memfasilitasi masyarakat yang membutuhkan penanganan dalam hal kesehatan karena bencana banjir tersebut,” tandasnya.(lna/Lsn)

 

 
 
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait