Polwan Polres Seruyan Hadiri Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Kabupaten Seruyan Tahun 2024

Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan menjadi saksi pelaksanaan Lomba Masak Serba Ikan (LMSI) Tingkat Kabupaten Seruyan Tahun 2024,Rabu (22/05(2024).(Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak 

Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan menjadi saksi pelaksanaan Lomba Masak Serba Ikan (LMSI) Tingkat Kabupaten Seruyan Tahun 2024,Rabu (22/05(2024).
 
Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Asisten II Setda Kabupaten Seruyan, ADHIAN NOOR, S.IP.,M.A.P., Pabung Seruyan, MAYOR INF JOKO SUSILO, dan Kasi Datun Kejari Seruyan, M. IQBAL MUHARRAM S.H. Turut hadir pula Pengurus PKK Kabupaten Seruyan, Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan, Ny. SINAR PRIYO, serta Pengurus PKK Kecamatan se-Kabupaten Seruyan. Dari Polres Seruyan, turut hadir Polwan Ipda Meldawati, S.H., dan Bripda Alifa Yuniar Saputri.
 
Dalam sambutan yang disampaikan oleh Asisten II Setda Kabupaten Seruyan, ditekankan pentingnya peningkatan konsumsi ikan sebagai bagian dari upaya memajukan kesejahteraan Kabupaten Seruyan. Beliau juga menekankan peran keluarga dalam membentuk generasi yang unggul, baik dari segi fisik maupun mental. Asupan makanan yang sehat dan bergizi sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan fisik dan perkembangan kecerdasan anak.
 
Kegiatan Lomba Masak Serba Ikan ini berlangsung hingga pukul 11.00 WIB dengan situasi yang aman dan kondusif. Melalui partisipasi dalam acara ini, Polwan Polres Seruyan ikut serta dalam mendukung upaya peningkatan konsumsi ikan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seruyan. Hal ini sesuai dengan komitmen Polres Seruyan di bawah kepemimpinan Kapolres Seruyan Polda Kalteng AKBP PRIYO PURWANTO, S.I.K., dalam mendukung berbagai kegiatan untuk kemajuan daerah. (Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait