Polsubsektor Sungai Bakau Polsek Seruyan Hilir Tingkatkan Sambang Polmas Kepada Masyarakat

Kuala Pembuang, Media Dayak  Polsubsektor Sungai Bakau Poksek Seruyan Hilir Polres Seruyan Selalu tingkatkan kegiatan Pemolisian Masyarakat (Polmas) dan Sambang Masyarakat Desa Bangun Harja Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng, Kamis (08/02/2024), Siang.

Kegiatan Polsubsektor Sungai Bakau Polsek Seruyan Hilir melakukan Sambang dan Polmas Di Desa Binaan ini bertujuan untuk menghimbau masyarakat untuk selalu menjaga keselamatan dan selalu mematuhi tentang Kamtibmas yang berkembang di wilkum Polres Seruyan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto S.I.K., melalui Kapolsek Seruyan Ipda Robby Sandrajaya S.E.,M.M., saat di konfirmasi mengatakan ” Kegiatan Polmas di ini adalah salah satu tugas personil Posubsektor Sungai Bakau untuk selalu mematuhi Kamtibmas yang berkembang saat ini, maka dari itu saya memerintahkan Anggota Polsubsektor Sungai Bakau Polsek Seruyan Hilir untuk terus menerus menjalin komunikasi dengan masyarakat yang tinggal di daerah Desa Binaannya tersebut.
Dengan terus di adakan Kegiatan Polmas ini di harap kesadaran masyarakat dapat tertanam dalam diri sendiri dan keluarga tentang menjaga Kamtibmas pangkasnya .(Hms/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait