Polsek Seruyan Tengah Sosialisasikan Pembangunan Zona Integritas

 
Kuala Pembuang, Media Dayak 
 Kapolres Seruyan AKBP. Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Seruyan Tengah, IPDA Bukhari Nataatmaja,S.E. menyampaikan dalam hal ini memerintahkan Personel Polsek Seruyan Tengah untuk mesosialisasi tentang zona integritas wilayah bebas korupsi, Rabu (19/07/2023).
 
Dalam rangka mewujudkan terlaksananya Zona Integritas Polsek Seruyan tengah Jajaran polres seruyan menuju ke Wilayah Bebas,maka melalui Unit Binmas diadakan sosialisasi ke masyarakat agar dapat dipahami dan diketahui oleh publik.
 
Dalam kesempatan tersebut anggota polsek menyampaikan bahwa saat ini Polsek Seruyan Tengah,dengan mengedepankan pelayanan yang prima tidak berbelit belit, bersih dan terbebas dari Korupsi Kolusi dan Nepotisme, juga mengharapkan dukungan, kritik dan saran dari komponen masyarakat untuk kedepannya Polsek Seruyan Tengah lebih baik sesuai harapan bersama.
 
Melalui kegiatan sosialisasi oleh anggota polsek ke tingkat Desa diharapkan masyarakat mengetahui bahwa polsek Seruyan Tengah telah berupaya berbenah diri menuju yang lebih baik dan diharapkan masyarakat dapat mengawasi kinerja kita serta mengharapkan kritik dan saran untuk Polri agar lebih profesioanal modern dan terpercaya.(Hms/ Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait