Polsek Seruyan Tengah Laksanakan Cek Debit Air Setiap Hari

Anggota Polsek seruyan tengah melakukan pemantauan debit air sungai di Kecamatan seruyan tengah mengantisipasi terjadinya bencana banjir, Rabu (15/05/2024) pagi.(Media Dayak/Ist)

Kuala Pembuang, Media Dayak

Anggota Polsek seruyan tengah Untuk mengantisipasi terjadinya bencana banjir di wilayah kelurahan rantau pulut Kecamatan seruyan tengah melakukan pemantauan debit air sungai di Kecamatan seruyan tengah mengantisipasi terjadinya bencana banjir, Rabu (15/05/2024) pagi.
 
Sebagai bentuk bakti Polri kepada masyarakat, jajarannya akan terus melakukan upaya pemantauan debit air sungai di wilayah Polsek seruyan tengah guna mencegah potensi terjadinya bencana banjir.
 
Kapolres Seruyan AKBP PRIYO PURWANTO , S.I.K. Melalui Kapolsek Seruyan Tengah AKP NANANG MAULUDI, S.H. Mengatakan masyarakat agar lebih waspada apabila curah hujan datang dengan cukup deras karna hal itu dapat berpotensi terjadinya bencana banjir, Dalam melakukan kegiatan patroli tersebut hasil yang didapat saat pemantauan air sungai dalam kondisi yang normal dan arus air lancar.
 
Kegiatan ini akan terus dilakukan oleh Personil Polsek seruyan tengah guna mencegah terjadinya bencana banjir di wilayah kecamatan seruyan tengah.(Hms/Lsn)
image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait