Polsek Seruyan Hilir Kawal Pembagian BLT Subsidi BBM

 Kuala Pembuang, Media Dayak

 Polsek Seruyan Hilir Polres Seruyan Polda Kalimantan Tengah melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) Subsidi BBM untuk Bulan September dan Oktober Tahun 2022 bertempat di Aula SMPN 1 Seruyan Hilir Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan, Sabtu (10/09/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pihak Kantor Pos Seruyan Hilir,Dinas Sosial Kab. Seruyan, Personil Polsek Seruyan Hilir, Pendamping dari Kecamatan Seruyan Hilir, dan masyarakat penerima bantuan.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM dilakukan oleh pihak Kantor Pos Cabang Kuala Pembuang yang dihadiri oleh warga Penerima BLT BBM, dalam penyaluran BLT BBM setiap Kepala Keluarga menerima Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah) untuk bulan September dan oktober tahun 2022

Kapolres Seruyan AKBP Gatot Istanto., S.I.K melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni mengatakan pengamanan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) BBM Tahun 2022 ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan memberikan rasa nyaman kepada para petugas penyalur dan warga yang menerima, juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan penyaluran BLT berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dan diharapkan kepada para penerima Bantuan Langsung Tunai, uang yang telah di terima jangan digunakan untuk bersenang senang atau membeli keperluan yang tidak menguntungkan, namun harus benar benar di gunakan untuk memenuhi kebutuhan dan keperluan keluarga sehari hari.(Hms/Lsn)

image_print
Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait