Polsek Marikit Bagikan Takjil dann Bukber

Kapolsek Marikit, Ipda Yubambang Kusnady SH dan jajarannya, dibantu juga oleh ketua dan Sejumlah pengurus beserta anggota Bhayangkari Polsek setempat mengantar takjil ke salah satu musholla di Kecamatan Marikit untuk berbuka puasa bagi jama’ah di musholla tersebut, Senin (25/4/2022) kemaren.(Media Dayak/ Ist)
 
Kasongan, Media Dayak
 
Jajaran Polsek Marikit bagi-bagikan takjil kepada masyarakat setempat, sekaligus buka bersama (bukber) bersama masyarakat setempat, Senin (25/4/2022, di  Polres setempat.
 
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Marikit Ipda Yubambang Kusnady, dan dihadiri oleh unsur muspika Kecamatan Marikit, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.
 
Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo S IK  melalui Kapolsek Marikit Ipda Yubambang Kusnady dalam sambutannya mengatakan, buka bersama (bukber) di bulan suci Ranadhan 1443 H/2020 M ini tujuannya adalah untuk mempererat tali silaturahmi antara tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda dengan aparat kepolisian pada umumnya dan pada jajaran Polsek setempat pada khususnya. “Sehingga, ke depannya dapat menjalin kebersamaan dan kerja sama yang baik,” harapnya.
 
Sementara pembagian takjil menurutnya, dilaksanakan sebelum bukber, dengan mengambil tempat di depan mako Polsek Marikit, di lingkungan pasar Tumbang Hiran. “Tepatnya, di antara musholla Al Mujahirin dan Musholla A Raudah,” sebutnya. (Kas/Lsn)
 
 
 
Facebook Comments Box
image_print

Pos terkait

Berita Olahraga Pilihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.